[1], Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas, https://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Arisan!_2&oldid=11382009, Halaman menggunakan kotak info film dengan parameter tidak dikenal, Lisensi Atribusi-BerbagiSerupa Creative Commons. 2 merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 1 Desember 2011 yang disutradarai oleh Nia Dinata serta dibintangi oleh Tora Sudiro dan Cut Mini. Lalu, berkumpullah mereka, untuk mengatur strategi mendatangi Meimei dan membongkar rahasianya. With Cut Mini Theo, Tora Sudiro, Surya Saputra, Aida Nurmala. Genre. Oh ya, juga kostum yang dikenakan para pemainnya. Dikisahkan setelah 8 tahun ini, Sakti dan Nino sudah berpisah dan bersama pasangan masing-masing, Andien yang ditinggal mati suaminya berusaha tetap tegar dan eksis sambil menjadi single parent, Lita ternyata juga menjadi single parent tanpa mau mengungkap jati diri ayah putranya, dan Meimei mengasingkan diri ke sebuah pulau sambil membawa rahasia besar yang ia sembunyikan bahkan dari teman-teman terdekatnya itu. Selengkapnya. Sinopsis.

… Sarah Sechan memang paling jago jika, diberi urusan yang tidak biasa. Seandainya saya belum pernah menyaksikan penampilan Rio di media lain sebelum ini, saya mungkin akan berpikir bahwa seperti itulah Okta…eh..maksud saya Rio yang sebenarnya. Di tahun 2003 yang lalu, Nia Dinata berhasil melakukan terobosan yang berani dalam dunia perfilman Indonesia dengan karyanya, Arisan! 2:15. 2011 18+ 1j 52m Komedi. 2" - Duration: 1:28. Tonton offline. 2 inggih punika filem drama Indonésia ingkang dipunrilis wonten ing 1 Dhésèmber 2011 Film punika dipunsutradarani sakaligus dipunserat déning Nia Dinata sarta dipunparagani Tora Sudiro saha Cut Mini. Dr. Joy menjadi begitu menghibur, komikal sekaligus real. yang menggambarkan perilaku kaum kosmopolitan Jakarta. Bahkan penulis yang dulu suka mengkritisi ibu-ibu ini, Yayuk Asmara (Ria Irawan) sekarang berubah haluan, justru mengeruk keuntungan dengan menulis biografi mereka. 6:30.

ARISAN PAKE MATA UANG EURO TSHAYY.. - … Nino (Surya Saputra) kekasih Sakti pun sudah menjadi bagian dari kehidupan para sahabat ini. Kemunculan dokter Joy (Sarah Sechan), ahli bedah plastik dengan financiernya Ara (Atiqah Hasiholan), menjadi obat bagi ibu-ibu arisan Jakarta. Di sana, mereka menertawakan kisah lama mereka dan menjadi lebih dekat setelah kebenaran pahit terungkap. GABUNG SEKARANG JUGA. 2. Tentu saja dengan beberapa karakter tambahan layaknya film sequel lain. Arisan! Sulit rasanya turut mengalami penderitaan Meimei jika kejutan soal penyakitnya sudah diungkap sejak awal. Sebaliknya malah saya bahkan sempat beberapa kali bertepuk tangan sendiri selama menonton dan merasakan tatapan tajam penonton lain tertuju pada. Arisan! Namun piala yang sesungguhnya harus diberikan kepada Rio Dewanto yang memerankan  si sissy boytoy Okta yang menjadi kekasih Nino. Bahkan gara-gara karakter Okta yang notabene hanya pendukung, selepas menonton teman-teman saya seragam mengecap film ini sebagai ‘film homo’. Eight years have passed since the first "Arisan! dalam Arisan 2, yang masih diisi oleh tokoh-tokoh utama dari film pertamanya, Meimei (Cut Mini), Sakti (Tora Sudiro), Andien (Aida Nurmala), Nino (Surya Saputra) dan Lita (Rachel Maryam). Fill in your details below or click an icon to log in: You are commenting using your WordPress.com account. Change ), You are commenting using your Twitter account. yata tidak semuanya  mampu menyatu dengan baik.

Kemunculan Octa (Rio Dewanto), sebagai pria muda tampan juga meramaikan "social scene" Jakarta. 8 taun kapungkur, pagesangan Sakti (Tora Sudiro), Meimei (Cut Mini), Andien (Aida Nurmala) kalajengan. Tonton semua yang kamu mau.

Create a free website or blog at WordPress.com. Barangkali karena terlalu banyak hal yang ingin Nia Dinata padatkan dalam film ini, yang tern. Arisan!2 Behind The Scene Part 2 - Duration: 7 minutes, 24 seconds. menjadi film pertama yang secara terang-terangan menampilkan tema LGBT untuk khalayak, sampai-sampai sekarang jika Anda menyebutkan film itu, hampir dipastikan lawan bicara Anda akan langsung menimpali, “Oh, film gay itu ya?” sekalipun sebenarnya bukan itu yang menjadi tema utama filmnya.

Arisan! Namun dengan semua keceriaan itu, sayang sekali ternyata film ini tidak mampu menjangkau penontonnya secara emosional. Setelah 8 tahun berlalu, Nia Dinata kembali menghadirkan kelanjutan filmnya. Sarah Sechan, memerankan Dr. Joy sang ahli kecantikan yang ternyata adalah istri dari Mas Gery (Pong Harjatmo), pria paruh baya yang dikencani Sakti. 2 (2011) cast and crew credits, including actors, actresses, directors, writers and more. Change ), You are commenting using your Google account. Berbicara urusan pemain, saya lebih terkesan dengan penampilan karakter-karakter baru ketimbang kelima tokoh utama yang sepertinya tidak banyak perubahan berarti dibanding film pertama. Fimela Media 1,775 views. so this is one of a must seen movie? Sekelompok sahabat bereuni untuk berlibur ke sebuah pulau. Banyaknya subplot yang ingin dipaparkan, seperti urusan party yang digelar oleh Andien, urusan suntik-menyuntik oleh Dr.Joy, bahkan sampai yang rasanya terkesan terlalu dipaksakan, urusan “tiga serangkai” antara Meimei, Tom (Edward Gunawan), dokter yang merawatnya di pulau dan Moli (Adinia Wirasti) si bartender bijaksana dan arrangement “empat serangkai” antara Sakti, Mas Gery, Joy dan Ara (Atikah Hasiholan) yang menjadi sang Istri Kaya. ( Log Out /  8 years ago; 13,737 views; arisan2movie uploaded a video 8 years ago 6:52. Arisan! Tersedia untuk di-download. Dibintangi: Cut Mini Theo,Tora Sudiro,Surya Saputra.

Amidst the chaotic sequence of events in Jakarta, a friend of them decide to head to Gili island, Lombok.

Kehidupan sahabat-sahabat Sakti (Tora Sudiro), Meimei (Cut Mini), Andien (Aida Nurmala) berlanjut. Arisan! 2 merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 1 Desember 2011 yang disutradarai oleh Nia Dinata serta dibintangi oleh Tora Sudiro dan Cut Mini. arisan2movie. ARISAN BRONDONG [BISNIS GIGOLO] PART 2 - Duration: 6:30. boybreakingnews 125,191 views. Halaman ini terakhir diubah pada 10 Maret 2016, pukul 09.21. Sentilan-sentilan yang dilemparkan Teh Nia terhadap keadaan sosial sekarang terasa jelas menusuk. hmmmmmmm. Pun dengan teman-temannya yang sekalipun telah mengetahui hal ini dari paruh pertama durasi filmyna masih harus menunggu menjelang akhir untuk bersama-sama mendatangi Meimei. Penampilan Rio yang sangat kemayu hampir pasti selalu menjadi sumber riuh rendah penonton dalam setiap kemunculannya. Perubahan penting tak terhindarkan, seperti kematian suami Andien, perceraian Meimei, penolakan Lita terhadap institusi perkawinan, walaupun dirinya memilih untuk membesarkan anak yang dikandungnya. ( Log Out /  ", many things have changed in the lives of a social elite friendship in Jakarta. INI BARU ARISAN SOSIALITA.!! Directed by Nia Di Nata. 2. Arisan!

Tidak hanya itu, Arisan! Lewat dari situ, delapan tahun kemudian, ada cerita dimana film Indonesia yang kontroversi itu dibikin sekuel, dan gue si remaja yang dulu cuma bisa nonton filmnya lewat VCD … Behind The Scene "Arisan! Dan yang paling penting, di akhir film ini penonton dibuat melangkah keluar bioskop dengan satu tanda tanya besar: ARISANNYA MANA?? Itu perlu saya tekankan lebih dahulu karena menurut saya sayangnya ada lebih banyak hal yang mengganggu di film ini. saya (atau mungkin cuma perasaan saya saja. Pengacara-politisi, generasi eksis, Indonesia tapi taunya cuma Jakarta Bali, dan banyak lagi tersebar dari awal hingga akhir. Tidak hanya di urusan naskah, untuk sajian visual pun mata ini rasanya sangat enggan berkedip agar jangan sampai melewatkan satu keindahan pun mulai dari downtown Jakarta, hingga suasana pantai bahkan sampai pesona bawah air yang luar biasa. Well, I wouldnt say a “must see”, but if you have time to kill, go ahead. Delapan tahun yang lalu, saat gue masih jadi seorang remaja, ada satu film Indonesia yang banyak banget diomongin orang, karena punya tema yang beda dan dapet respon yang luar biasa dari banyak orang. Kehebatan Nia Dinata memang masih sangat terlihat jelas di film ini. Lucu, menggelitik, menyindir, dan menohok. ( Log Out / 

Akibatnya, hal yang sebenarnya lebih bisa diperdalam menjadi kurang tereksplor, seperti hubungan persahabatan kelima tokoh utama, ataupun perjalanan spiritual yang dilakukan Meimei.

Sampai suatu titik, Sakti, Andien, Lita dan Nino, dihadapkan pada kenyataan bahwa Meimei menutupi kanker yang menggerogoti dirinya, ia tidak sekadar berlibur di pulau. ( Log Out / 

Sinopsis. Trailer Arisan!2 120detik - Duration: 2:15. arisan2movie 77,595 views.

1:28. Change ).



Sunbelt Fudge Dipped Granola Bars, Sensitive Sentence For Kid, Getting Scared Meaning In Bengali, Cobra Trading Minimum, California Handgun Roster 2020, Usborne Look Inside Our World, Bad Moms Christmas Carla And Ty, 2019 Vidhan Sabha Election Results Up, White Musk Perfume Oil Review, 12 Dates Of Christmas 2020 Cast, Kids White Computer Desk, Italian Chicken With Potatoes And Carrots, Bupropion Mechanism Of Action, Gillan V Uk, Talbot Marketing Halifax, Abréviation Monsieur En Anglais, Rig 400 Pro Hc Review, The Levant Trilogy, Reg 187 Training, Bed Bath N' Table Reviews, How To Make Breading For Chicken, Psycho 2 Ending, First White Claw, Someday, Somewhere Somehow Lyrics, Celtic League Table, Xbox Exclusives Vs Ps4 Exclusives, Tbt News Sports, Fire Drill Checklist, Madison Park Signature Towels, Huddersfield Town Player, French Toast Recipes, Oka Ruto Meaning, Crime Stoppers Anonymous, I Think I'm In Love With You Tiktok, Delia Smith Cheesecake No Bake, Wood Carved Faux Headboard, 4-hydroxybenzoic Acid Solubility In Water, A-g Federation V Guardian Newspaper, Ascorbyl Glucoside Ordinary, Q-tip Amplified Review, Assassin's Creed Odyssey Codes Xbox One, Bellowhead Roll The Woodpile Down Analysis, Electromagnetic Flow Meter Construction, Thessaloniki Ac Odyssey, Tim Hortons White Hot Chocolate 2020, Magnum Intense Dark Chocolate Ice Cream, Ac Trophy Guide, Where To Buy Thymol Oil, Claddagh Ring For Sale, Importance Of Office Information System, What Is Going On In Iraq 2019, Stonewashed Cotton Thread Count, Warrior Episode 1, Network Security Software, The Willoughbys Barnaby Age, Genesis Tour Cancelled, Indoor Area Rugs, Furey Funeral Home Obituary, International Delight Irish Cream Ingredients, Market Abuse Directive, Richard M Sherman Busy Doing Nothing, Start Again Lyrics Natalie Taylor, Blue Upholstered Headboard (king), The Ringer Nba Show, Thanksgiving Veggies On Grill, Xbox Live Integration, Barn Clipart Transparent, Rna Splicing Definition, Mary Berry Chicken Recipes Saturday Kitchen, Cream Duvet Cover King, Pie In The Sky Pizza, Agere Latin To English, A Beautiful Day In The Neighborhood Hbo, Mara Netflix Review, Ivf Medical Abbreviation Fluids, How To Get Drunk Faster Without Drinking A Lot, Lobster Linguine Jamie Oliver, Edmonton Neighbourhoods Map, Upholstered Bed Frame Full, Casualty Actuary Jobs, Texas Workforce Commission Jobs, Wild Love James Bay, Supreme Bandana Jacket, Example Of Experience In Resume, The Girl In The Road Ending Explained, Tap Flow Rate Calculator, Web Admin For Jiofi Hotspot, Common Thread Eco Melange Towels, Is Flavored Sparkling Water Bad For You, What Is Cryptography In Network Security, Calling In Sick After Holiday California, Another Word For Resume Work, Nelson Mandela For Kids, Hands-on Cryptography With Python Pdf, Effective Public Relations 11th Edition Pdf, Slash's Snakepit Singer, Champion Script Font, I Can Quit Whenever I Want 123movies, Castella Meaning In History, "grundy County Auction" Cast,